Sebelum anda membaca artikel berikut, sudahkah anda membaca artikel Cara Mengatur Kertas Di Microsoft Office Word (bagian 1) ? Jika sudah langsung saja baca Cara Mengatur Kertas Di Microsoft Office Word (bagian 2) :
7. Untuk membagi dua Columns, klik Page Layout pilih Columns, kemudian pilih Two.
8. Untuk pengetikan pada lembar yang banyak, beri halaman pada pojok kanan bawah dengan cara mendouble klik area bawah.
10. Setelah itu, backspace pada baris di bawah angka halaman yang kelebihan.
11. Untuk menampilkan Ruler pada lembar kerja, klik View, kemudian centang Ruler.
13. Untuk pengetikan Copy Paste menggunakan kertas ukuran FOLIO pengaturan yang dipakai biasanya Margins Left 2cm lainnya 1cm, bisa juga lebih irit dengan membagi dua Columns.
Nah.. Itulah cara untuk menyetting kertas di Microsoft Office Word. Selamat mencoba, semoga berhasil dan semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.
Sebarkan dengan klik share dibawah ini...
Sudah membaca dibawah ini?
0 komentar:
Post a Comment